Social Icons

Selasa, 17 April 2012

Cara Pasang iklan Google Adsense

Pada posting kali ini saya akan menjelaskan langkah demi langkah tentang cara memasang iklan google Adsense di blog atau website kamu.
1. pertama kamu login dulu ke google Adsense dengan akun Gmail kamu disini. jika belum punya akun silahkan daftar dulu. gratis kok...
2. Setelah berhasil login, Kamu harus mengisi formulir dalam halaman tersebut dengan lengkap dan benar dan tunggu balasan email dari google ke akun Gmail kamu.
isi nya kurang lebih seperti ini :


Selamat Datang di AdSense!

Kami baru menyelesaikan sebagian tinjauan permohonan Anda, tetapi Anda sudah dapat mulai menempatkan kode AdSense di situs Anda. Namun, Anda belum akan melihat iklan sesungguhnya pada www.juhandi.net hingga kami menyelesaikan peninjauan situs Anda sepenuhnya. Anda akan mendapat iklan kosong sebagai gantinya, yang berpadu dengan latar belakang situs.

Kami tidak dapat menyelesaikan proses peninjauan permohonan Anda sebelum Anda menempatkan kode AdSense pada situs Anda dan mengirimkan permintaan iklan kepada kami. Setelah tinjauan selesai, permohonan Anda akan sepenuhnya disetujui atau tidak disetujui. Jika disetujui, Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya.

Perhatikan bahwa segera setelah iklan mulai muncul di situs Anda, kami akan terus memeriksa kepatuhan akun Anda atas kebijakan kami. Jika terdeteksi pelanggaran apa pun, penayangan iklan ke laman Anda dapat dihentikan atau akun Anda dinonaktifkan. Setiap kali Anda menjumpai iklan tidak tampil, kami sarankan agar Anda masuk ke akun AdSense dan memeriksa semua lansiran yang ada.


3. Menurut isi email di atas, kamu di haruskan untuk mengirimkan permintaan iklan dan memenpatkan kode Adsense di blog kamu. Maka silahkan kamu login lagi ke akun Adsense kamu. kemudian pilih menu Iklan Saya dan pilih Unit iklan baru


4. Pada kolom Nama isikan sesuka kamu contoh saya isikan dengan Nama Iklan Saya. Ukuran iklan di sesuaikan dengan dimana Kamu akan meletakan Posisi iklan pada website kamu. contoh saya akan meletakannya di atas jadi sebaiknya pilih yang ukuran 728 X 90. untuk Jenis iklan saya pilih Iklan Teks & gambar. dan Iklan cadangan nya pilih saja Tampilan ruang kosong

5. Setelah itu klik simpan dan dapatkan kode. kemudian kode akan muncul, copy kode tersebut dan paste di widget html blog kamu.

6. Dan yang terakhir Kita hanya tinggal menunggu permintaan iklan kita di setujui oleh pihak google. dan setelah di setujui iklan secara otomatis akan tampil di website atau blog kamu.

Saya sarankan isi Konten blog kamu tidak berisi hal-hal yang negatif seperti pornografi, pelanggaran hak cipta dll, karena jika blog kamu berisi konten tersebut permohonannya akan di tolak.

Sekian penjelasan tentang Cara Pasang iklan Google Adsense semoga bermanfaat bagi kamu yang membaca artikel saya.

2 komentar:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar yang berisi hujatan, tidak berhubungan dengan artikel dan spam akan Saya hapus.

Terimakasih.