Social Icons

Rabu, 21 Mei 2014

Hoodoo Pocong - Game android petualangan yang seru dan menggemaskan

Halo semua ... kali ini Saya ingin sharing sebuah game android yang baru liris dua hari kemarin tepatnya tanggal 19 Mei 2014. Game ini termasuk game berkategori petualangan dan bercerita tentang sesosok Pocong yang sangat menyukai sesajen tumpeng, dibuat oleh Andi Juhandi seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika Universitas Kuningan dengan nama developer Winbay.


Bagi yang pertama kali memainkan game ini mungkin akan mengalami sedikit kesulitan dalam mengendalikan karakter pocong supaya terhindar dari berbagai teknik penjebakan yang unik, si pocong dapat nyungseb kedalam kubangan air, kubangan lumbur, dimakan ular raksasa, di tabrak angkot sampai di bacok oleh warga.
Di dalam game ini anda membutuhkan kesabaran dan harus berfikir bagaimana caranya agar bisa lolos dari jebakan yang di pasang warga desa.



Berikut ini adalah sinopsis ceritanya :
Suatu malam yang tenang di sebuah desa. Tiba-tiba sesosok mahluk yang menyeramkan datang ke desa dan menakuti setiap orang pada setiap malam. Mahluk tersebut adalah sesosok pocong yang sangat menyukai sesajen tumpeng.
Setiap orang di desa menjadi cemas dan takut dengan keberadaan pocong, akhirya para pemimpin desa membuat beberapa strategi untuk menjebak si Pocong agar tidak bisa lagi masuk ke desa yaitu dengan menggunakan umpan sesajen tumpeng dan beberapa tehnik penjebakan.
Mainkan gamenya dan ikuti cerita tentang Hoodoo Pocong.

Yang membuat tambah menarik lagi adalah adanya cerita atau komik dlm game ini, sehingga anda akan mengetahui bagaimana jalan ceritanya.

Anda bisa mendownload game ini di Play Store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar yang berisi hujatan, tidak berhubungan dengan artikel dan spam akan Saya hapus.

Terimakasih.