Social Icons

Senin, 17 Februari 2014

Tarif internet termurah dan tercepat 2014

Mungkin banyak sekali operator di Indonesia yang memberikan layanan internet yang masing-masing mengklaim paling murah, namun setelah kita mencobanya sendiri layanan dari operator tersebut terkadang kita merasa masih belum puas, entah itu dari banyaknya ketentuan-ketentuan layanan operator yang membuat kita merasa risih ataupun juga dari kualitas layanan yang di berikan masih kurang bagus.
Oke, pada artikel kali ini saya akan berbagi ingormasi tentang layanan internet atau tarif internet termurah dan cepat 2014 versi wulan cell yang saya gunakan untuk akses internet hp android saya dan juga kadang di pakai di PC hanya sekedar untuk download supaya lebih cepat.
yaitu 3 (tri). yang saya suka yaitu dari paket JANET ++ nya (Jagoan Internet). dengan tarif Rp 5.000 kita bisa mendapatkan kuota internet sebesar 100 MB untuk paket reguler, dan Rp 10.000 dengan kuota 2.5 GB untuk paket kenyang download.
Kelebihannya lagi yaitu kuota yang kita miliki tidak terlalu dibatasi dengan adanya masa aktif, kuota kita tidak akan hangus selama kartu kita masih aktif, tidak seperti layanan internet operator lain yang kebanyakan memberikan batasan masa aktif pada kuota kita sehingga apabila kita ingin menghemat jelas tidak bisa karena kuota kita keburu hangus.
selain dari paket regulernya yang lumayan murah, saya juga sering membeli paket kenyang download, mulai dari paket Rp 5.000 dampai dengan paket Rp 5.000. dengan paket kenyang download Rp 5.000 anda akan mendapatkan kuota sebesar 500 MB yang bisa digunakan dari jam 24.00 dampai jam 06.00, tapi saya sarankan lebih baik membeli yang paket Rp 10.000 nya, karena anda akan mendapatkan kuota sebesar 2.5 GB, lumayan jauhkan perbedaannya.
Jadi, jika kamu tertarik ingin mencobanya silahkan beli kartu perdananya dan akses *123*3*2# dan silahkan baca rincian paketnya lalu pilih paket yang kamu suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar yang berisi hujatan, tidak berhubungan dengan artikel dan spam akan Saya hapus.

Terimakasih.